Mengapa Kaos KDI Mahal Banget? Katanya Buat Dakwah…

Ini adalah pertanyaan yang SERING BANGET diajukan kepada kami;

“Kenapa kaos islaminya mahal banget? Apa ga bisa dibikin lebih murah lagi? Katanya mau dakwah…”

Dan kerennya lagi, yang banyak bertanya itu ya… Temen-temen yang alhamdulillah rezekinya mencukupi untuk nongkrong di Starb***s atau pun gajian online-nya 4 digit dollar.

Kalapun anda belum punya penghasilan minimal 10 juta/bulan dari bisnis online-ya, saya doakan anda segera mendapatkannya melalui bisnis KDI yah… 🙂

Oke, ini adalah beberapa jawaban kami tentang harga kaos yang katanya mahal itu..

Question (Q): Kenapa kaos KDI mahal?
Answer (A): Mahal dibandingkan dengan APA?

Ya, mahalnya dibandingkan dengan apa dulu? Kalau dibandingkan dengan nongkrong di Starbu**s, atau dibandingkan dengan beli over-priced smartphone, bagaimana?

Atau yang pas, lebih mahal Kaos KDI atau kaos distro (yang ori)? Atau mau dibandingkan dengan kaos branded seperti Ni**, Quicksil***, River Isl**, Wal*** yang anda beli di mall high-class itu, bagaimana?

Kalau dibandingkan dengan kaos KW apalagi GROSIR KW yang per pcs-nya 25ribuan. Ya jelas KDI lebih mahal. Dan sepertinya anda juga tidak mau beli yang KW-KW itu kan?

Sebenarnya, yang bikin mahal itu adalah karena anda MAU beli kaos ini. Kalau anda ga mau sih pasti murah. Dan lagi, kalau anda aja mau, apalagi temen kampus, tetangga, rekan kantor, anggota klub futsal/ renang/ balet/ motor/ sepeda/ jengkolovers, kawan se-genk, followers di IG, dan friend Facebook anda. Ya kan?

Question (Q): Bisa ga harga kaosnya di turunin?
Answer (A): Mau ga kualitas kaosnya di turunin?

Peraturan emas dalam perbandingan harga dengan produk adalah, kualitasnya bagaimana dulu?

Kalau orang Jawa bilang, “Ono rego, ono rupo”, atau Ada Harga, Ada Kualitas.

Kami sedapat mungkin memberikan kualitas terbaik dengan harga terbaik yang bisa kami berikan. Kualitas kaos yang kami pasarkan bisa anda lihat spesifikasi detailnya disini.

Question (Q): Kan saya mau ambil Banyak, masak ga bisa lebih murah?
Answer (A): Kan sampean tau, kalau model bisnis kita bukan GROSIRAN.

Lagipula, definisi banyak di kami itu minimal 5 lusin. Kalau cuma ambil 6 pcs ya… Belum banyak itu mas.. 😀

Kalau anda punya proyek orderan minimal 5 lusin dan butuh desain yang ciamik, silahkan kontak WA admin saja ya.

Kembali ke model bisnis KDI yang merupakan Dropshipper Network, yang artinya tugas anda adalah membangun jaringan dropshipper anda sendiri ke seluruh Indonesia.

Kekuatan model bisnis KDI ada di NETWORKnya.

Jadi bukan harganya yang kaosnya yang dimurahin. Tetapi VOLUME TRANSAKSI-nya yang dibanyakin. Dengan cara PROMOSI-nya yang diseringin.

Yang artinya, kekuatan di bisnis KDI itu adalah FAKTOR KALI-nya.

Masih inget pertanyaan di halaman depan KaosDakwahIslami.id?

Pilih mana? Sendirian menjual barang yang untung 1 juta ke SATU orang? Atau bareng-bareng menjual kaos yang untungnya 10 ribu ke SERATUS orang?

Udah gitu doang kerjanya. Simple kan?

Question (Q): [Sudah mulai paham sih, tapi masih ngeyel] Di tempat lain harganya lebih murah kok kang, gimana?
Answer (A): Di tempat lain ada ga yang desainnya selengkap KDI? Proses orderannya secepat KDI? KOMISInya segede KDI?

Pasti anda belum baca semua artikel di pojok kanan (atau dibawah kalau anda baca dari smartphone) di dalam member area KDI ya?

Bahwa KDI akan mempunyai minimal 20 Brand partner yang masing-masing mengeluarkan 100 desain eksklusif yang dijual lewat KDI (dan toko onlinenya sendiri).

Artinya, bakal ada 2000 desain yang siap anda pasarkan, promosikan, dan sebarkan manfaatnya!

Sekedar bocoran, saat ini secara official sudah ada 3 brand partner yang produknya dipajang di Katalog KDI

Dan kami sedang dalam proses menunggu setoran desain dari 7 calon brand partner yang kami seleksi secara ketat.

Masih ragu dengan KDI?

Question (Q): [Udah stuck nih, keluarin jurus terakhir!] Tapi konsumen saya bilang kemahalan om, nanti dia lari. Gimana?
Answer (A): Ya ga gimana-gimana. Itu mah SALAH ANDA karena tidak bisa memberitahukan semua keunggulan kaos KDI diatas ke mereka. 😀

Lha wong tinggal copas url artikel ini, ditambahin tag affiliate punya sampean di belakangnya, lalu kirim ke konsumen sampean, kok ga mau…

[Contoh: https://www.kaosdakwahislami.id/mengapa-kaos-kdi-mahal-banget/?reg=usernameanda atau di singkat aja pakai bitly: http://bit.ly/2kgfLSM ]

Kalau dia baca dan paham, kan yang untung sampean juga.. 😀

Percayalah mas, semua sistem KDI itu di desain untuk MENGUNTUNGKAN semua partner KDI (affiliate, dropshipper, brand partner). Karena kalau anda untung, ya kami masih punya alasan untuk hidup.

Kami memang mengambil sedikit hak kami agar sistem beroperasi dengan lancar, sehingga bisnis pun lancar, lalu komisi anda semua lancar. 🙂

Question (Q): [ngambek karena disalahin!] Ya sudahlah om, saya beli di tempat lain aja!
Answer (A): Alhamdulillah.. Tidak apa-apa mas. Tapi jangan lupa share link affiliatenya ke temen-temen di FB ya. Mana tau melalui hal sederhana seperti itu. Ada temen yang sukses dapat 10 juta/bulan dari KDI.

Kalau bisa sih, share link affiliatenya tiap hari selama 3 bulan. Gapapa ga beli kok, kami ga marah. Yang penting jangan lupa nomer rekening sampean diisi. Mana tau komisi sampean mencukupi sehingga kalau kami mau transfer tidak perlu repot ngontak sampean.

Jualan di KDI mah begitu… Bisa ujug-ujug dapet transferan komisi!